-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Anggota Polsek Ciwidey Hadiri Vaksinasi Massal di Koramil 2414/Ciwidey Dengan Target Sebanyak 500 Orang

Senin, 22 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai Bentuk Sinergitas TNI - Polri, Kapolsek Ciwidey 
Polsek Ciwidey Polresta Bandung - 0624/Kab. Bandung melalui Koramil 2414/Ciwidey melaksanakan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI.  Vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 1500 orang warga sekitar wilayah Kecamatan Ciwidey. Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bertempat di Kantor Koramil 2414/Ciwidey.

Komandan Koramil 2414/Ciwidey Kapten Inf. Ujang Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kodim 0624/Kab. Bandung melalui Koramil 2414/Ciwidey melaksanakan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI. Program vaksinasi massal tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo yang menargetkan pemberian 1 juta vaksin per-hari.

“Kodim 0624/Kab. Bandung melaksanakan vaksinasi massal serbuan secara gantian di tiap Kantor Koramil. Kebetulan hari ini merupakan Hari Pertama vaksinasi massal serbuan yang dilaksanakan di Kantor Koramil 2414/Ciwidey. Setelah dilaksanakan vaksinasi massal serbuan pertama di Koramil 2414/Ciwidey akan dilanjutkan kembali pada tanggal 20 Desember 2021 untuk Vaksinasi Kedua ,” terangnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan pemerintah terus menggenjot upaya vaksinasi harian di seluruh Indonesia karena Presiden Jokowi berharap bulan depan, target pemerintah untuk mencapai vaksinasi sebanyak 1 juta orang per hari sudah bisa tercapai.

Ditempat yang sama, Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H mengatakan, Kami dari Polri akan terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di Koramil 2414/Ciwidey bersama Danramil Ciwidey Kapten Inf. Ujang Mulyana sebagai bentuk sinergitas dan kesolidan kami dalam melaksanakan amanah negara.
(Taupik)