-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kel.Isola Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Monitoring Dan Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Senin, 29 November 2021

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Kel.Isola Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Monitoring Dan Pengamanan Bantuan Pangan  Non Tunai (BPNT) 


60MENIT.com-Ujungberung-Minggu 28   November 2021 Bhabinkamtibmas Kel.Isola Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan Giat monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat sebayak 102 KPM di Agen Sri Jl.Grrlong Girang No.2 Kel.Isola Kec. Sukasari  Bandung.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan Pemerintah   kepada warga kurang mampu yang diberikan setiap bulannya agar berjalan dengan tertib dan aman.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E.,M.H. menyampaikan  kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari  merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mengamankan situasi agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 



#Asep sunandar