-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Lakukan Pengawasan Prokes di Wilayah Binaan

Kamis, 25 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka guna pencegahan Covid 19, Personil Polsek Soreang Polresta Bandung tingkatkan patroli pemantuan kegiatan masyarakat untuk memastikan tidak ada pelanggar maupun kerumunan massa di, Kamis (25/11/21).

Bhabinkamtibmas sekarwangi Bripka Ali Komarudin, melakukan patroli sambang di seputaran wilayah desa bainaan untuk menertibkan pelanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Bripka Ali Komarudin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengawasi serta menertibkan warga binaan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker.

Saat ini masyarakat sudah sadar terkait protokol kesehatan. Namun demikian masih ditemukan pula masyarakat yang tidak patuh dan taat terkait menjalankan protokol kesehatan dan yang paling sering ditemukan tidak gunakan masker.

“Kami terus mengimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid 19,” ujar .
Bripka Ali Komarudin juga melakukan mobiling diseputaran pertokoan maupun tempat-tempat berkumpulnya warga guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Soreang.
(Taupik)