-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bincang Pagi Dengan Warga Binaan, Aipda Deden Suryadi Sambang Kamtibmas Serta Sampaikan Himbauan Tentang Prokes 5M

Minggu, 28 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Aipda Deden Suryadi melaksanakan sambang Kamtibmas ke warga binaannya, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan. Minggu 28/11/2021.

Dalam sambang ke warga binaanya tersebut,  Aipda Deden Suryadi sambang ke warga yang sedang menggelar produk unggulan UMKM Desa Jegong. 

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, Jangan berkerumum dan selalu cuci tangan, selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada agar mengurangi mobilitas kegiatan yang dianggap tidak penting guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaanya untuk secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan segera melapor ke Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian sekecil apapun yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH, menuturkan "himbaun kamtibmas dan Prokes 5M yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan keamanan dilingkungannya".
(Taupik)