-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Berikan Bantuan Tali Asih Dari Detasemen C Pelopor Polda Jabar Untuk Keluarga Purn. Ade Sukma Matan Anggota Brimob Detasemen C Pelopor

Sabtu, 20 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak yatim Detasemen Pelopor C Satuan Brimob Polda Jabar yang disampaikan oleh Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk yang mana Bripka Gelar Juga dulunya bekerja di kesatuan Detasemen Pelopor C Polda Jabar memberikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Almarhum Bripka Ade Sukma, Sabtu ( 20/11/2021 ).

Dalam bhakti sosial tersebut, Tim Detasemen C Pelopor memberikan bantuan sembako untuk membantu mengurangi beban Keluarga diMasa Pandemi Covid-19.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si Melalui Binmas Ciluluk Bripka Gelar Nugraha mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan simpati personil Brimob Polda Jabar terhadap anak-anak yatim.

Menurutnya sebagian rizki yang diterima adalah milik orang lain, seperti salah satunya anak yatim piatu dan fakir miskin.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun harapan saya bantuan ini dapat memberi manfaat kepada anak-anak," katanya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH menambahkan berharap dengan kegiatan bakti sosial ini bisa menjadikan Brimob semakin lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Kami berharap selain sebagai penegak hukum juga sebagai makhluk sosial, sehingga aksi kemanusiaan ini bisa kita lakukan dan terus ditingkatkan," jelas Kapolsek Cikancung.

Sementara itu, Pihak Keluarga Almarhum Bripka Ade Sukma juga mengungkapkan kegembiraannya dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil Brimob Polda Jabar yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap anak yatim-piatu ini. Kami do'akan seluruh personil Brimob Detasemen C Pelopor Polda Jabar selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan tugas negara dan juga semakin lebih baik lagi, serta bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat," tandasnya.
(Taupik)