-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Herman Sutisna Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Melaksanakan Sambang sekaligus pendataan siswa diatas usia 12 tahun keatas yang belum di vaksinasi.

Jumat, 26 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Bripka Herman Sutisna Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Melaksanakan Sambang sekaligus pendataan siswa diatas usia 12 tahun keatas yang belum di vaksinasi.


60MENIT.com-Jatinangor-Jum'at, 26 Nopember 2021 jam 10..00 s/d selesai, di SDN  desa Cibesi Kec. Jatinangor Kab Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cibesi Polsek Jatinangor Bripka Herman Sutisna Melaksanakan Sambang sekaligus pendataan siswa diatas usia 12 tahun keatas yang belum di vaksinasi.


Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka mendata siswa SD diatas Usia 12 tahun ke atas yang belum di vaksin, berkaitan dengan rencana Gebyar vaksin Presisi yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2021 pukul 08.00 sd selesai di Puskesmas Jatinangor guna pencapaian Herd imunity serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19  di desa Cibesi. 


Guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Virus Covid-19 Pada kesempatan tersebut babinkamtibmas menyampaikan :


selalu menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Mikro dan PPKM level 2 guna menghindari penyebaran covid 19 khususnya bagi siswa dan umumnya warga masyarakat Desa Cibesi.


Selalu menerapkan 5 M,mencuci tangan Menggunakan masker sesuai standar nasional.menjaga jarak,Menghindari kerumunan,Mengurangi Mobilitas


Kegiatan tersebut guna meniñgkatkan tali silahturahmi dengan warga, serta dalam upaya pencegahan penularan virus covid 19.


#Asep Sunandar