-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Muhammad Hafidl Sambang dan Ingatkan Prokes 5M Kepada Pengunjung Puskesmas Linggar

Sabtu, 20 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas desa Linggar Kecamatan Rancaekek Bripka Muhammad Hafidl sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan di puskesmas linggar. Sabtu 20/11/2021.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka penetapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Muhammad Hafidl sambangi warga di wilayah binaanya yang sedang atau akan berobat di Puskesmas Linggar serta petugas kesehatan Puskesmas Linggar.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Muhammad Hafidl menghimbau kepada seluruh warga binaanya untuk selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu menggunakan masker, menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan dan kurangi mobilitas kegiatan yang tidak terlalu penting guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui siruasi dan kindisi ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi anara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya” tuturnya.
(Taupik)