-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door To Door Ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Prokes 5M Serta Ingatkan PPKM Level III

Jumat, 19 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Door to door ke rumah warga di wilayah Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Hegarmanah Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Yus Maulana dan Serma Dedi himbau protokol kesehatan 5M serta ingatkan PPKM Level III. Jum'at ( 19/11/2021 ).

Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Yus Maulana kepada Sdr. Udin Pegadang Es Kelapa yang bertempat diKp.Peundeuy Rw 09 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Desa Hegarmanah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ) mikro Level III.

” Kami himbau agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona ” katanya.

Ia menambahkan, Karena Wilayahnya sudah Memasuki Zona Hijau upaya antisipasi yang dilakukan oleh Bripka Yus Maulana adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan Covid-19.

” Kegiatan Ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona, pungkasnya.
(Taupik)