-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DPD APERSI Jabar Khitan 51 Anak di Kabupaten Cianjur

60menit.com
Senin, 22 November 2021
Loading...

DPD Apersi Jabar

60MENIT.COM, CIANJUR
| Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Barat ( DPD APERSI JABAR ) menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal di Desa Sukajaya Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Sabtu, (20/11/2021).

Sebanyak 51 anak di khitan berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur, dengan melibatkan 3  Dokter dan 6 ADM Klinik Khitan Sumbawa Bandung.


Kegiatan Khitanan Massal Bakti Sosial DPD APERSI Jabar ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Organisasi Daerah (DPOD) DPD APERSI Jabar, Dra. Hj. Ainoor Hidayati Kardiman, Dra. Rahayu Wiramiharja, Wakil Ketua IV DPD APERSI Jabar, Harris Rachman, ST dan Staf Sekretariat DPD APERSI Jabar, Emma Harningsih, Ade Heryadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat Desa setempat.

DPD Apersi Jabar

Ketua DPD APERSI Jabar, Rd. H. Gunawan Sumadikara melalui Wakil Ketua IV DPD APERSI Jabar, Harris Rachman, ST mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif dari semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan khitanan massal ini, terutama kepada para orang tua anak yang di khitan yang telah menyempatkan diri hadir di lokasi kegiatan serta kepada para tenaga kesehatan Klinik Khitan Sumbawa Bandung yang bertugas dari pagi hingga siang hari dalam mensukseskan kegiatan khitanan massal Bakti Sosial DPD APERSI Jabar ini.

Harris mendo’akan semoga semoga anak yang dikhitan menjadi anak yang Shaleh, anak yang berguna bagi orang tuanya, bangsa negara dan agama.

DPD Apersi Jabar

“Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkendala biaya khitan akibat dampak pandemi virus Covid-19. “ ungkap Harris ketika ditemui awak media disela-sela kegiatan Khitanan Massal Bakti Sosial DPD APERSI Jabar.

DPD Apersi Jabar

Khitanan Massal Bakti Sosial DPD APERSI Jabar ini berlangsung sejak pagi hari hingga pukul 12.00 Wib. Setelah khitan, anak-anak penerima manfaat pun mendapatkan mainan, sarung, tumpeng, kue dan uang jajan, meskipun masih berjalan dengan sedikit pincang dan menangis. Namun wajah-wajah bocah yang tadinya meringis menahan tangis akhirnya kembali bisa tersenyum manis.
** M. Edwandi