-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


EVAKUASI WARGA LONGSOR DI DESA CUKANGGENTENG KECAMATAN PASIRJAMBU

Senin, 29 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah terjadi robohnya benteng tembokan dengan tinggi 2,5 meter di Kp. Cukanggenteng rt. 01 rw. 01 desa cukanggenteng kecamatan pasirjambu menimpa rumah semi permanen warga masyarakat dan memakan korban jiwa satu orang anak umur 2,5 tahun, Senin Pagi  (28/11/2021).

Kejadian ini terjadi pada tanggal 27 November 2021 pada pukul 21.15 WIB,dengan memakan korban satu keluarga yaitu sdr. Nandi mulyadi mengalami (23 Th) luka ringan beserta istri nya Nur gustianingsih (21 th) mengalami ruka berat ,serta anaknya yang anak bernama Amelia (2,5 th) menjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

telah dilakukan evakuasi oleh warga sekitar serta personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung,dan di bawa ke rumah sakit Otto iskandar dinata soreang,serta pengamanan TKP oleh personel Polsek Pasirjambu.

keesokoan harinya telah dilakukan korve oleh personel polsek pasirjambu dan warga sekitar, guna menghindari longsor susulan yang mungkin bisa terjadi.

Di temui di lokasi Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa " saya mengucapkan bela sungkawa sebesar - besar nya kepada keluarga korban semoga keluarga korban di ber,dan saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati - hati dengan tingkat cuaca hujan yang sangat tinggi,segala kemungkinan terburuk pun bisa terjadi,". ungkap Kapolsek Pasirjambu.
(Taupik)