-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HUT Korps Brimob Ke-76, Purnawirawan Polri dan Warakauri Mendapat Bingkisan Dari Polsek Cileunyi

Minggu, 21 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri yang ada di 2 titik yaitu di Kp. Pasirkawung Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dan Kp. Galumpit Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. 

"Sembako yang diberikan pada kegiatan kali ini sebanyak 15 paket" Jelas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H selaku Eks. Brimob, Minggu (21/11/2021).

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. yang di wakili oleh Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan Polsek Cileunyi agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke – 76 tahun.

“Selain membagikan paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri yang terdampak Covid-19, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi Mobilitas karena ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19” kata Perwira dengan 3 balok kuning di pundaknya ini sekaligus mantan Brimob.

Lebih lanjut Kanit Lantas mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar untuk membantu purawirawan dan warakauri yang tidak mampu, sehingga dengan adanya penyaluran sembako tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat ataupun anggota polri yang telah punabakti. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat,” tutup AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.
(Taupik)