-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Sinergitas Kapolsek Banjaran Bersama Danramil Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Senin, 29 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjalin Sinergitas dan kebersamaan TNI/Polri Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Koramil 2409/Banjaran  pantau kegiatan Vaksinasi Covid 19 serta Berikan Himbauan untuk tetap perhatikan protokol kesehatan. Senin (29/11/2021).

Kegiatan ini juga dilaksanakan Tiada lain yaitu ikut Menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19, Kapolsek Bajaran kompol., Catur Hari Santosa.,SH MH Beserta Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf Dedi Rusdiana turun langsung untuk memantau proses pemberian vaksiansi covid-19.

Kapolresta Bandung kombes pol Hendra Kurniawan.,S.I.K.M.M melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan bahwa Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam percepatan penanggulangan Covid 19 mulai dari Vaksinasi dan kegiatan lain nya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan penyebaran Covid 19,maka Kapolresta juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan tersebut dengan peran sertanya selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, pungkasnya.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menambahkan kegiatan pemantauan vaksinasi ini di laksanakan sebagai Bentuk sinergitas pelayanan dan upaya yang kami lakukan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya percepatan penanggulangan covid-19 di wilayah kecamatan Banjaran dalam membentuk kekebalan komunal atau Herd Immunity.

Serta bertujuan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar dapat berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan,Adapun target yang akan di vaksinasi hari ini sebanyak 1500 orang yang terdiri dari vaksin 1 dan 2. jelas kapolsek.

Juga Di Himbau Kepada peserta Vaksin agar tetap waspada dan jaga kamtibmas, walau sudah di Vaksin tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun.dan kepada warga masyarakat yang belum Di vaksin agar segera mendaftarkan diri atau bisa datang langsung ke puskesmas terdekat atau kantor Desa setempat untuk segera mendapatkan vaksin cocid-19. tutup kapolsek.
(Taupik)