-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021 Polisi Bagikan Masker Ditengah PPKM

Rabu, 17 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil unit lantas polsek rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar kembali gelar Ops Zebra Lodaya 2021 serta bagikan masker kepada para pengguna jalan di sekitar simpang tiga dangdeur dan pertokoan pasar dangdeur, Rabu (17/11/2021).

Pada pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2021 tersebut, personil unit lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar membagikan masker kepada para pengguna jalan kemudian memasang spanduk di Pos Lantas Dangdeur Rancaekek.

Selain membagikan masker kepada para pengguna jalan, unit lalu lintas juga memberhentikan sejumlah kendaraan yang melintas di simpang tiga dangdeur kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan serta surat kelengkapan diri seperti SIM yang harus dimiliki oleh setiap orang yang menggunakan kendaraan bermotor.

Pada kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021, Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker pada saat berkegiatan di luar rumah kemudian memberikan himbauan agara selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu taati rambu-rambu lalulintas.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH  mengatakan “Pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2021 hari ini tetap menyasar kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur kemudian diberikan himbauan tentang prokes 5M serta memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan diri kemudian dilanjut dengan pembagian masker.” Terangnya.
(Taupik)