-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Ops Zebra 2021 Polisi Bagikan 100 Paket Bansos Beras Dan Ratusan Masker Ditengah PPKM

Sabtu, 27 November 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Hari Ketigabelas Operasi Zebra Lodaya 2021, Satlantas Polres Majalengka jajaran Polda Jabar membagikan 100 paket bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat, Sabtu (27/11/2021). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa bantuan sosial berupa beras dibagikan kali ini secara door to door kepada masyarakat warga Kecamatan Rajagaluh di berbagai titik diantaranya Pos Lalin Rajagaluh dan Pos Ojeg Pasar Rajagaluh. 

Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar  AKP Ngadiman menuturkan dalam momen ini, pihaknya menyampaikan imbauan dan ajakan untuk tidak kendor dalam mematuhi Protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yang telah ditetapkan pemerintah. 

“Masyarakat diimbau agar tetap selalu menggunakan masker, cucilah tangan menggunakan sabun setiap setelah beraktifitas, tetap menjaga jarak dan jauhilah kerumunan,” tuturnya. 

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas. 

Pada kesempatan itu mereka juga membagikan 150 lembar masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, Tukasnya.
(Taupik)