-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Pantau Vaksinasi Masal Polisi Himbau Warga Dengan Prokes Covid 19 Ditengah PPKM

Rabu, 24 November 2021

60MENIT.COM, Cirebon - Pantau penyuntikan vaksinasi masal bagi warga, adalah upaya Polri dalam mensukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilkum polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas      , Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar kel.Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi  kawal serta monitoring vaksinasi bagi masyrakat lansia maupun umum yang di selenggarakan di Puskesmas Sitopeng  Kel argasunya , selasa (23/11/2021 ).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar SH, S.IK, MH mengatakan bahwa  "Kami berkordinasi dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 kepada warga oleh Tenaga Kesehatan   guna memberikan rasa aman dan nyaman." Ucapnya. 

Lanjut Akbp Fahri "Dengan adanya Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Kami terus  menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Virus covid 19 , ujarnya.

"Kami berharap adanya kesadaran masyarakat  dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk serta  memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan dapat lebih disiagakan,” ucapnya.
(Taupik)