-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Gencar Bagikan Masker Dan Sampaikan Himbauan Prokes Ke Warga Ditengah PPKM

Minggu, 21 November 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar gencar melakukan kegiatan sambang warga ke berbagai Desa guna meyampaikan himbauan prokes sekaligus membagikan masker secara gratis kepada sejumlah warga masyarakat, Minggu (21/11/2021).

Kali ini lokasi yang dijadikan kegiatan sambang warga adalah sejumlah warga masyarakat yang berada di wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  menyatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar bertujuan untuk memberikan himbauan terkait penerapan prokes 5M sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

"Meski saat ini di Kabupaten Majalengka terjadi penurunan level PPKM, namun kami akan terus menginstruksikan kepada Anggotanya agar tidak mengendurkan dalam melakukan kegiatan sambang warga untuk memberikan himbauan terkait penerapan Prokes kepada masyarakat," jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, melalui kegiatan sambang warga ini selain memberikan himbauan terkait penerapan Prokes dan bagi-bagi masker, juga menjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.
(Taupik)