-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di SMK Darussalam

Selasa, 23 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di SMK Darussalam.


60MENIT.com-Majalengka, Demi menyikapi kebijakan Pemerintah dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman selama proses vaksinasi covid 19, Jajaran dari Personil Polsek Cingambul Polres Majalengka terus memantau pelaksanaannya.


Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cingambul Bripka Titing Sulaeman saat melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di SMK Darussalam Blok Sindang Hurip Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa, (23/11/2021).



Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas Kepolisian menghimbau agar pihak sekolah menyiapkan alkes serta para pelajar untuk tidak berkerumun dan tetap memakai masker serta tetap memperhatikan protokol kesehatan agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19, ujar Kapolsek.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan kenyamanan kepada calon penerima vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian," pungkas IPTU Entis.


#Asep dhalank