-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit sabhara Iptu Agus Setiawan Pimpin Patroli Antisipasi Malam Minggu

Minggu, 21 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung,  Gabungan piket fungsi yang terdiri dari Reskrim, Binmas dan Lantas lakukan patroli malam minggu antisipasi kriminalitas serta PPKM Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat, Sambang terhadap tempat yang terdapat himpunan masyarakat seperti rumah makan, Security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli perkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan.

"Jajaran kepolisian sektor Bojongsoang tidak henti-hentinya melaksanakan tugas untuk menunjang program pemerintah guna menerapkan aturan PPKM demi menekan penyebaran covid19 yang sampai dengan saat ini masih belum berakhir".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik. M.M menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan "Dengan Patroli gabungan setidaknya dapat mewujudkan situasi kondusif dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat dan memberikan himbauan PPKM dilokasi yang banyak di kunjungi warga masyarakat" Ujarnya.
(Taupik)