-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal Di Pondok Pesantren Pajada Di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota

Selasa, 23 November 2021

60MENIT.COM, Sukabumi - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si Lakukan Peninjauan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako di Pondok Pesantren Judatul uqba ( Pajada ) Desa Sukamekar Kel/Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan Peninjuan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota."

Dalam Kagiatan Peninjuan Vaksinasi tersebut Kapolda Jabar didampingi Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K, Wakil Bupati Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota, Pimpinan Pondok Pesantren, Staf dan pengurus Pondok Pesantren Pajada dan Personil Polres Sukabumi Kota. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren pajada tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Warga Sukabumi dan direncanakan yang akan mendapatkan vaksin sebayak 1000 ( seribu ) orang dan pembagian sembako sebanyak 300 paket. 

"Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"ungkapnya.

"Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,"tutupnya.
(Taupik)