-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Akpb. Eko Prasetyo Robbyanto Pimpin Hut Brimob ke-76 di Aula Wicaksana yang dihadiri alumni Brimob yang berdinas di Polres Sumedang sebanyak 120 orang

Rabu, 17 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang Akpb. Eko Prasetyo Robbyanto Pimpin Hut Brimob ke-76 di Aula Wicaksana  yang dihadiri alumni Brimob yang berdinas di Polres Sumedang sebanyak 120 Orang. Rabu.17/11/2021



60MENIT.com-Sumedang - Kapolres Sumedang Pimpin Hut Brimob ke 76 di  Aula Wicaksana Polres Sumedang yang di hadiri alumni Brimob yang berdinas di Polres Sumedang sebanyak 120 orang.


Kapolres Sumedang Akpb. Eko Prasetyo Robbyanto dalam sambutannya menyampaikan Hari ini kita semua masih semangat masih sehat, terima kasih atas semangat kinerja yang diberikan reka-rekan semua yang berasal dari almamater brimob. Rabu ( 17/11/21 ).

Kapolres Sumedang Akpb. Eko Prasetyo Robbyanto 


Terus terang ini kali kedua saya pakai loreng brimob pertama kali ketika saya pake loreng brimob ketika taruna waktu drumband.


 Acara ini saya sambut dengan positif, Sebuah energi positif menggunakan baret Brimob, loreng Brimob yang diawali dari Tokubetsu Keisatsu Tai (1946) yang merupakan cikal bakal Brimob adalah bagian dari polisi istimewa yang turut melucuti senjata tentara Jepang. 


Saya ingin dari semangat ulang tahun Brimob yang ke 76 ini, anggota Polres Sumedang yang almamater Brimob ini semuanya memiliki lebel bekas Brimob bukan Brimob bekas, artinya saya ingin rekan-rekan membantu saya memberikan tauladan bagi personel yang lain khususnya dibidang kedisiplinan.


Tentunya tidak mengkerdilkan fungsi-fungsi Kepolisian yang lain namun sebagai satuan tertua di fungsi Kepolisian tentunya acara ini sebuah kehormatan kita kepada Korps Brimob.




Alhamdulillah pandemi saat ini sudah terkendali namun kita tidak boleh terlena saya harap rekan-rekan semua memberikan contoh bagaimana protokol kesehatan yang baik. Terima kasih atas kinerja rekan-rekan selama ini, semoga kedepan kita dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian di Kabupaten Sumedang ini dengan lancar dan selalu mendapatkan apresiasi dari pihak manapun. Tutur Kapolres.


#Asep Sunandar/Akbar