-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN DAN PERSONIL DATANG MELAYAT ANGGOTA NYA YANG MENINGGAL DUNIA HINGGA ANTAR KE PEMAKAMAN

Minggu, 28 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH bersama Anggota melayat Almarhum Aiptu DENI KUSNAWAN, yang meninggal dunia, di Rmh Sakit Sartika Asih Bandung karena sakit.

Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah.

Tampak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M juga datang ke rmh duka Almarhum Aiptu Deni Kusnawan, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menambahkan Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,Saya dan seluruh anggota Polsek Banjaran merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,ucap kapolsek.
(Taupik)