-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Pantau Kegiatan Gebyar Vaksinasi Di Desa Ciluluk Kec. Cikancung

Rabu, 17 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna terbebas dari penyebaran virus covid 19 serta meningkatkan Herd Immunity, Forkopimcam Cikancung dan Gabungan Personil dari Polsek Cikancung bersama Koramil 2402 memantau sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi V1 yang di laksanakan di Aula Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung, Kab. Bandung. Rabu ( 17/11/2021 ).

Dalam kegiatan nya para penerima vaksi harus terlebih dahulu melakukan beberapa proses diantaranya, melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan Observasi. Pelakasanaan vaksinasi V1 ini dengan target 1500 Orang, yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik .M.M melalui Kapolsek Cikancung IPTU Carsono S.H mengatakan ” Pemantauan sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi dengan TNI melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi ”.

Peket sembako bagi warga yang sudah di vaksin. “Untuk memacu masyarakat untuk Vaksin pemerintah desa ciluluk bekerja sama dengan pengusaha dan tokoh masyarakat serta dari Polresta Bandung memberikan Paket berupa sembako untuk para peserta yang sudah di Vakasin ” Papar Kapolsek Cikancung.

Sementara Kepala desa Ciluluk Agus Sahroni saat di temui di lokasi menjelaskan ” kegiatan ini di laksanakan sebagai untuk masyarakat ciluluk kec.Cikancung serta salah satu program pemerintah yang harus kita sukseskan, semoga dengan dilaksanakan vaksin ini masyarakat bisa sadar untuk ikut vaksin supaya warga masyarakat desa ciluluk sehat dan terbebas dari penyebaran virus Covid -19 ” Ucap Kedes Ciluluk.

Saat di wawancara oleh Humas Polsek Cikancung salah satu nenek warga desa Ciluluk yang sudah di vaksin mengucapkan ” terima kasih atas paket sembako yang di berikan oleh penyelenggara kegiatan Vaksin, dirinya mengaku ikut vaksin supaya terbebas dari penyebaran virus Covid -19 ” pungkasnya.
(Taupik)