-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin Hadiri dan mengucapkan Terima kasih kepada PT. Asabri

Senin, 29 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin Hadiri dan mengucapkan Terima kasih kepada PT. Asabri dalam Kegiatan Acara Serah Terima Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Pt. Asabri (Persero) Cabang Bandung Di Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Pt Asabri (Persero) Pada Senin, Tgl 29 November 2021 Telah Menyalurkan Bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan) Kepada Polsek Kertasari Polresta Bandung, Bantuan Tersebut Berupa Penyediaan Sarana Dan Prasarana Yang Diperuntukan Untuk Pembangunan Kanopi Tempat Parkir Dari Pt. Asabri Ke Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut sbb :

- Pembukaan
- Sambutan - sambutan
- Kapolsek Kertasari IPTU AHMAD NURDIN
- Sdr. Simon P. Semedi, SE, MM ( Kepala Kantor Cabang PT. ASABRI Cab. Bandung.
- Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan
- Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Berupa Sarana Prasarana Kanopi Tempat Parkir dari PT. ASABRI Ke Polsek Kertasari 
- Sosialisasi Program ASABRI
- Tanya Jawab
- Pembacaan Do'a
- Tutup dan Foto bersama.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh :
- Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin
- Sdr. Simon P. Semedi, SE, MM ( Kepala Kantor Cabang PT. ASABRI Cab. Bandung beserta rombongan.
- Seluruh Anggota Polsek Kertasari
- Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Polsek Kertasari beserta Anggota.


Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, Mengucapkan Terima Kasih Yang Sedalam Dalamnya Kepada Pt Asabri Yang Telah Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Kanopi Ini, Semoga Menjadi Amal Ibadah Bagi Para Karyawannya. ucap Iptu Ahmad Nurdin.

Kepala Kantor Cabang Pt Asabri Cab. Bandung Bpk.Simon P. Semedi, S.E.,M.M.Mengatakan, Pembangunan Ini Bertujuan Untuk Menyediakan Fasilitas Umum Masyarakat Yakni Sarana Untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian Terhadap Masyarakat, Salah Satunya Adalah Menyediakan Sarana Tempat Parkir Yang Aman Dan Nyaman, Di Polsek Kertasari Sudah Tersedia Tempat Parkir Namun Sampai Saat Ini Belum Mempunyai Atapnya Untuk Itu Perlu Adanya Dukungan Pembangunan Atap Tempat Parkir Untuk Kendaran Dinas Polsek, Kendaraan Anggota Dan Kendaraan Tamu Yang Datang Ke Mako Polsek Kertasari Serta Bermanfaat Untuk Memperpanjang Usia Pakai Barang Inventaris Dinas Khususnya Kendaraan Bermotor Roda 4 Dan Roda 2 Polsek Kertasari.

Acara dilanjutkan oleh Kabid layanan pelanggan ASABRI Kancab Bandung Nurcahyono memaparkan manfaat program ASABRI, Aplikasi ASABRI Mobile serta dilaksanakan tanya Jawab dengan peserta yang hadir. kemudian Acara di tutup dengan doa dan peto bersama, kegiatan berjalan Aman dan lancar.
(Taupik)