-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Kembali Pimpin Anggotanya Gatur Lantas dan Urai Kemacetan di Sekitar Perlintasan Kereta Api Rancaekek

Senin, 22 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H  bersama Personil unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan gatur lantas di sekitar perlintasan kereta api dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan terciptanya kamseltibcar lantas. Senin 22/11/2021.
 
Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di jam jam rawan dan dilaksanakan oleh personil Polri yang berseragam untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil ersonil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA di karenakan prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi khususnya di pagi hari sehingga sering terjadi kemacetan yng sangat panjang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.
 
Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H bersama Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan primakepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya”.
(Taupik)