-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melayani Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Antar Jemput Warga Lansia Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Minggu, 21 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Berbagai upaya di lakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam mendukung percepatan program vaksinasi covid-19 di Kab Bandung, dan bentuk layanan Polri sebagai abdi masyarakat.

seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari dengan menggunakan vasilitas dinas yaitu sepeda motor Dinas nya, mendatangi dari rumah ke rumah warga lansia untuk mendampingi dan mengantar ke lokasi vaksinasi.

Sementara itu Bripka Sobari menuturkan layanan antar jemput ini di lakukan untuk mempercepat Program vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan Banjaran sekaligus untuk mempermudah dan membantu serta memberi motivasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Tak hanya itu bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat bahwa vaksinasi covid-19 aman terutama untuk warga lansia dan sangat penting dalam memutus penyebaran covid-19.

Kapolresta Bandung kombes Pol Hendra kurniawan,S.I.K.,M.M melalui kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH sangat mengapresiasi atas dedikasi Anggota nya selaku bhabinkamtibmas dalam mengemban Tugas Kepolisian dengan memberikan pelayanan antar jemput kepada warga masyarakat lansia yang ingin melaksanakan Vaksin.

Kapolsek menambahkan dengan pelayanan antar jemput ini bisa sedikit meringankan warga dan menurut kami ini tugas yang mulai sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, jelas kapolsek.
(Taupik)