-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Resmikan Perkantoran, Perumahan, dan Mess.

Jumat, 19 November 2021

 

60menit.com-Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Resmikan Perkantoran, Perumahan, dan Mess.


60MENIT.COM-Makassar-Koopsau II - Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., bertempat di kompleks Makoopsau II Makassar, baru-baru ini meresmikan pelaksanaan renovasi perkantoran, perumahan, dan mess yang diperuntukan bagi para personel Makoopsau II yang sudah tak layak huni dengan bangunan baru yang lebih layak.


Pangkoopsau II mengatakan bahwa renovasi ini dilaksanakan agar personel  dapat bekerja dengan baik dan istirahat dengan nyaman bersama keluarganya. "Prajurit kita itu hidupnya susah. Sudah saatnya dibuat nyaman baik dalam melaksanakan tugas dan lebih manusiawi," kata Pangkoopsau II.

 

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyampaikan bahwa pada awalnya tiga gedung perkantoran, 19 rumah, dan satu mess tersebut sudah termakan usia, keropos serta bocor sehingga pada kondisi hujan tergenang air. 

 


Dijelaskan pula bahwa renovasi perumahan dan mess khususnya, bertujuan untuk membatasi niat personel kontrak rumah diluar kompleks, yang pada akhirnya akan susah dilakukan pengawasan secara ketat oleh pihak-pihak terkait seperti Polisi Militer (POM) Angkatan Udara. 


Sementara Asisten Logistik (aslog) Koopsau II Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto, M.Han., mengatakan bahwa kedepan secara bertahap akan terus dilaksanakan pendataan terhadap perkantoran, perumahan, dan mess yang akan renovasi.



Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo, Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Henrdiyanto, S.Sos., Para Asisten, Dansatpom, Dandenma,dan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.


#Asep s/Lahendra jaya