-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panglima Koopsau II: Sebagai Corong Satuan Harus Memiliki Hubungan Luas

Rabu, 17 November 2021

 

60menit.com-Panglima Koopsau II: Sebagai Corong Satuan Harus Memiliki Hubungan Luas


60MENIT.com-Makoopsau II - Makassar. Sebagai corong satuan, kepala penerangan harus memiliki hubungan luas dengan humas-humas satuan TNI, Polri, pemerintah daerah, dan wartawan berbagai media massa di wilayah kerjanya agar dapat bertugas secara baik dan menjawab tantangan tugas ke depan.


Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi TNI AU II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., usai memimpin serah terima jabatan Kapen Koopsau II dari Letkol Sus Komarudin S.Pd, kepada Letkol Sus Rifaid. S.Sos, yang berlangsung di Ruang Audensi Markas Komando Operasi Udara TNI AU II, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/11).



“Kepada pejabat baru, saya harap dalam menjalankan tugas tidak berdasarkan kebiasaan. Tumbuhkan ide, inovasi kekinian sehingga keberadaan Koopsau II dalam melaksanakan tugas-tugas di antaranya menjaga keamanan wilayah udara nasional, dapat diketahui masyarakat luas,” kata dia. 


Sementara kepada pejabat lama yang akan kembali bertugas di tingkat pusat yaitu Dinas Penerangan TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, diharapkan dapat menjadi jembatan membantu dalam menjawab tantangan dan hambatan yang dihadapi satuan jajaran penerangan, terkhusus di penerangan di jajaran Komando Operasi TNI AU II.



Serah terima jabatan yang ditandai pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru yang disaksikan para Asisten Komando Operasi TNI AU II, staf ahli, serta Dansatpom Makoopsau II.


#Asep Sunandar/Lahendra jaya