-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Berjalan Lancar,Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Arjasari

Kamis, 25 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemberian Vaksinasi terus digelar dan saat ini Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Aiptu Kusnadi pantau kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Puskesmas yang dilaksanakan di Aula Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kab Bandung, Kamis (25/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa Kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 dari Puskesmas dan personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP terus melakukan pemantauan dan pengamanan.

“Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan dan pengamanan dengan mengedukasi masyarakat agar penerapan protokol kesehatan secara ketat dan terus menjaga kesehatan agar imun diri terjaga,” tegas AKP Ivan.

Menurut AKP Ivan bahwa Polsek Pameungpeuk sebagai bagian Satgas Covid mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk sesegera mungkin mengikuti Vaksinasi baik yang digelar oleh TNI Polri maupun Puskesmas atau Dinkes.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga menambahkan bahwa jajarannya melaksanakan pengamanan serta memberikan edukasi agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah hal ini merupakan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi dalam memutus penyebaran Covid-19.
(Taupik)