-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Warganya Sehat, Bhabinkamtibmas Seminar Salit Lakukan Pendampingan Vaksin

Senin, 29 November 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Untuk memastikan warganya tetap sehat dan terlindungi dari virus. Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Briptu Febrian Eka Kusmianto, anggota Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 29 November 2021 pukul 08.50 Wita di aula kantor Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea. Acara itu diinisiasi oleh tim vaksinator dan bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat binananya.

"Bhabinkamtibmas mendampingi masyarakat Desa Seminar Salit yang  melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 di aula kantor Desa Seminar Salit, supaya masyarakat bisa merasa tenang saat divaksin," tutur Eddy.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

Dia menghimbau kepada masyarakat, bila setiap ada masalah agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas. "Alhamdulillah kegiatannya berjalan aman dan lancar," pungkasnya.
(Taupik)