-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli kegiatan KRYD/Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dilaksanakan Personil Piket Polsek Paseh Polresta Bandung Dengan Berpatroli Malam Untuk Mengantisipasi Kerawanan Malam Hari

Senin, 22 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mengantisipasi kerawanan malam hari personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli biru malam.

Menggunakan kendaraan dinas Ranger Sabhara dengan lampu rotator dinyalakan tim patroli biru malam tersebut menyambangi tempat - tempat  konsentrasi masa, pasilitas umum dan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, adapun tempat dan  route  sasaran patroli adalah Bank BJB dan Atm BJB Ebah Ds. Cipaku Kec.  Paseh, Atm BNI Ebah Ds.  Cipaku Kec.  Paseh, Bank BRI dan Atm BRI Ebah Ds.  Cipaku Kec.  Paseh, SPBU Elos Ds.  Cigentur Kec.  Paseh, kantor Desa Cipedes Kec. Paseh, kantor Ds Cigentur ,  Kec. Paseh Kabupaten Bandung.

Aiptu Endang Hidayat personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung salah seorang petugas patroli menyampaikan bahwa tujuan di laksanakanya kegiatan patroli biru malam adalah untuk menciptakan efek getar bagi siapa saja yang mempunyai niat jahat sehingga mengurungkan niatnya tersebut karena melihat kehadiran tim patroli Kepolisian yang akhirnya akan terjaganya situasi kamtibmas yang tetap kondusif, pungkasnya.
(Taupik)