-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Dalam Rangka PPKM Level 3 Serta Sampaikan Himbauan Tentang Prokes 5M

Minggu, 21 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka penerapan PPKM Level 3 Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 21/11/2021.

Patroli rawan malam tersebut dilaksanakan oleh personil gahungan piket fungsi Polsek Rancaekek, kegiatan patroli tersebut dillaksanakan dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.

Personil Polsek Rancaekek menyambangi ke beberapa objek vital dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga menjelang malam minggu seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta di sepanjang Jl Raya Garut Bandung.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para warga yang sedang berkumpul untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada diluar rumah dan agar segera membubarkan diri serta kembali ke kediamannya masing masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" tuturnya.
(Taupik)