-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Pagi Gatur Lantas dan Bagikan Masker Dalam Rangka PPKM Level 3

Jumat, 26 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di sela-sela rutinitas pengaturan laulintas di pagi hari, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan masker kepada warga dan pengguna jalan dalam rangka PPKM Level 3. Jumat 26/11/2021.

Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan pengaturan lalulintas di sekitar perlintasan Kereta Api Rancaekek guna terciptanya kamseltibcar lantas dan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama para pengguna jalan.

Di sela-sela kesibukannya melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek terus berikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Personil juga bagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas serta ingatkan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari terjadinya kerumunan.

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan secara rutin oleh setip personil Polsek Rancaekek terutama yang menggunakan seragam sebagai selain untuk mengurai kemacetan, namun sebagai bentuk pelayan prima terhadap masyarakat.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Sebagai seorang personil Kepolisian harus selalu berada di tengah – tengah masyarakat sebagai bentuk aplikasi dari semboyan Kepolisian yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” terangnya.
(Taupik)