-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Pagi, Unit Samapta Polsek Rancaekek Gatur Lantas di Sekitar Perlintasan Rel Kereta Api Rancaekek

Minggu, 28 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan gatur lalin tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan Roda Dua maupun Roda Empat disekitar perlintasan rel kereta api rancaekek. minggu 28/11/2021.

Tujuan dilakukan pengaturan Lalu Lintas tersebut agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar perlintasan KA Rancaekek baik kendaraan yang dari arah majalaya menuju rancaekek ataupun sebaliknya. Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar perlintasan rel KA dikarenakan sering terjadi perlambatan laju kendaraan yang terjadi akibat bantalan rel KA yang melintasi Jalan Raya Rancaekek Majalaya lebih tinggi dari jalan tersebut dan belum diaspal.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas tersebut, Personil polsek Rancaekek juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan juga selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolswk Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar Perlintasan Kerata Api Rancaekek merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan raya.
(Taupik)