-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemotongan Tumpeng Warnai Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 di Polres Majalengka

Senin, 29 November 2021


60MENIT.com-Pemotongan Tumpeng Warnai Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 di Polres Majalengka. .senin.29/11/2021


60MENIT.com-Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-50Tahun 2021, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Majalengka menggelar kegiatan Tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin, (29/11/2021).


Turut hadir langsung dalam kegiatan Ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM AKBP Malik Al Ghozali yang di ikuti oleh seluruh Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Polres Majalengka.



Kegiatan di awali dengan sambutan Kapolres Majalengka kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada perwakilan ASN Polres Majalengka dengan NIP yang tertua dan termuda.


Dalam sambutannya Kapolres Majalengka menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun untuk Korpri yang ke-50 tahun, Terima kasih sudah membantu tugas dan kegiatan Kepolisian di lingkungan Polres Majalengka, diharapkan ASN selalu bisa Bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.



Lebih lanjut, dikatakannya bahwa Hari Ulang Tahun ke-50 Korpri Ini kita laksanakan dengan sederhana karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, akan tetapi kita tetap melaksanakannya dengan mengutamakan protokol kesehatan, ujar AKBP Edwin.


#Asep sunandar