-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengamanan Titik Kumpul Buruh Perwakilan SPN Grantex Menuju Gedung Pemerintahan Provinsi Jabar

Kamis, 18 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Polsek Antapani

Pengamanan Titik Kumpul Buruh  Perwakilan SPN Grantex Menuju Gedung Pemerintahan Provinsi Jabar.


60MENIT.com-Antapani-Kanit Samapta polsek Antapani Polrestabes Bandung Iptu Haryadi berserta Anggota sebanyak 10 Orang dari Pamka dan Pantup Serta Dari Koramil melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup Titik Kumpul perwakilan Karyawan SPN PT. Grantex  sebanyak 10 Orang yang diikutsertakan dalam aksi bergabung dengan Massa SPN Kota Bandung, Rabu 17 /11/2021 


Sepuluh Perwakilan SPN Ikut aksi Bergabung dengan SPN lain dalam Rangka menolak Penetapan UMP Jabar Dan Menolak Penetapan  UMK  menggunakan Formulasi PP no 36 Dan Menolakdisahkan  Omnibus Law  ( UU Tenaga Kerja ).



Dalam Pengamanannya Personil Juga Mengantisipasi Adanya Aksi Sweping Dari Massa Buruh.meskipun Dari perusahan Sudah Mengirim kan perwakilan buruh Namun Tetap Antisipasi  Kata Iptu Haryadi.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung  S.I.K, MH melalui Kapolsek Antapani AKP Asep Muslihat S.SH Msi  menuturkan bahwa Personil Sudah Di Standbykan di Perusahan Untuk Mengantisipasi Adanya Gangguang Kamtibmas Termasuk Aksi Sweping .


 Aksi Buruh  yang melibatkan massa banyak, kami selalu memberikan pelayanan dengan cara pengamanan dan pengawalan  namun demikian mereka harus tetap  memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 sebagai upaya pencegahaan penyebaran Covid-19.” Tuturnya.


#Asep sunandar