-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyuntikan Vaksinasi covid-19 masal serentak Indonesia Presisi Polsek Ujungberung Polrestabes Dan bekerjasama LPM Ujung Berung

Sabtu, 27 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Penyuntikan Vaksinasi covid-19 masal serentak Indonesia Presisi Polsek Ujungberung Polrestabes Dan bekerjasama LPM Ujung Berung. Sabtu,27 November 2021


60MENIT.com-Ujungberung-Sabtu tanggal 27 November 2021 di mulai pukul 08.30 wib S/d 14.30 tempat SMPN 8 Bandung Kel. Cigending Kec Ujungberung dilaksanakan giat pengamanan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Presisi Polsek Ujungberung dan bekerja sama dengan LPM Ujungberung.


Kegiatan Vaksinasi Serentak Se-Indonesia Presisi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Ujungberung bekerjasama dengan Satgas covid-19 Kec Ujungberung dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mengakselerasi capaian Kekebalan Komunal atau Herd Immunity adapun PJU Polrestabes Bandung sebagai Asistensi Vaksinasi Covid-19 Presisi Serentak Indonesia Posek Ujungberung *KOMPOL SUGENG GAIB RAHAYU selaku penanggung jawab Kapolsek Ujungberung *KOMPOL KARYAMAN D.SH.,MH.


Juga mengajak semua masyarakat baik pedagang yang berada di pasar ataupun PKL yang berada di wilayah Ujungberung ataupun di luar wilayah bisa mendatangi tempat vaksin yang udah di siapkan.cukup bawa KTP .bagi yang belum sama sekali di vaksin ataupun vaksin ke dua."tuturnya Kapolsek Ujungberung.



Dan dari LPM ujung Berung sendiri dengan adanya vaksin ini bisa membantu para pedagang ataupun pedagang kaki lima bisa melaksanakan vaksin ini,yang sudah di himbauan untuk mengikuti vaksin supaya yang di daftar dengan cukup bawa indentitas.khusus warga ujung Berung dan sekitarnya adapaun yang  bisa berkesempatan  mumpung masih ada supaya bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi."Ucap  H.Deden Soekmaya (Ketua LPM Ujungberung.


Dari pada itu kegiatan vaksinasi ini cukup baik dan bisa mendorong kegiatan Vaksinasi ini untuk mengejar sasaran percepatan untuk kota Bandung dari level  3 dan bisa menurun untuk kedepannya mudah mudahan bisa 0 % dari covid ini "Tutur.Abriwansyah Fitri,(Sekcam ujung Berung).


Tambah H.Andri Rusmana (Dewan komisi D Dapil 4) bahwa untuk vaksinasi yang di laksanakan ini sangat membantu masyarakat yang belum di vaksinasi baik vaksin ke satu atau ke dua yang di gunakan vaksin pfizer dan sinovac sekitar target 850 vial.info tersebut yang berkordinasi  dari nakes puskesmas UPT Ubi dan UPT Pasirjati,juga LPM dan dari Polsek Ujungberung.dan tetep untuk kedepannya yang sudah vaksin ini khusus kota Bandung  harus  lebih baik dan tepat sasaran juga lebih maksimal bisa menghilangkan covid-19 dan menurunkan dari percepatan Vaksinasi untuk capaian Kekebalan Komunal atau Herd Immunity.




Adapun sasaran penyuntikan sebanyak 850 dan yang di laksanakan setelah penyuntikan vaksin prezer 287 Vial dan sinovac  336.


 untuk tenaga medis di bantu dari  Puskesmas Ujungberung Indah dan Puskesmas Pasirjati jadi penanggung jawab juga untuk pelaksanaan.


Kemudian dari LPM dan Karangtaruna Kec Ujungberung.Linmas, jumlah tenaga medis sebanyak 20 orang dan Satgas covid juga dari jajaran Polsek Ujungberung dalam pengamanan dan monitoring.


Giat vaksinasi tersebut kondisi aman.dan kondusif dengan menjalankan protokol kesehatan.


#Asep sunandar