-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Bagikan Masker Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilayah Rancaekek

Selasa, 23 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali bagikan masker kepada para pengguna jalan di sekitar perlintasan KA Rancaekek dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Rancaekek. Selasa 23/11/2021.

Di sela-sela kesibukannya melaksanakan pelayanan pagi gatur lantas, personil Polsek Rancaekek cek kepatuhan dalam menajalan kan prokes 5M kepada para pengguna jalan sehubungan telah  diberlakukan kembali PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru.

Pada kesempatan itu, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan masker kepada para pengguna jalan yang didapati tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Kemudian peronil Polsek Rancaekek kembali ingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan guna meinimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek dengan cara selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, selalu menjaga jarak serta mengurangi mobilitas yang dianggap tidak penting.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan cek kepatuhan dalam menajalankan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat ini dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3, kemudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker kepada para pengguna jalan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek” tuturnya.
(Taupik)