-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam dan Sambang ke Ritel Borma Rancaekek Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3

Selasa, 23 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pemberlakuan PPKM level 3 di wilkum Polsek Rancaekek Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam dan sambangi Ritel Borma Rancaekek. Senin 23/10/2021.

Personil Polsek Rancaekek gencar laksanakan patroli malam ini dan menyasar ke beberapa tempat yang sering terdapat kerumunan warga salah satu tempat yang didatangi yaitu ritel Borma Rancaekek dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 menjelang Nataru oleh pemerintah pusat.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli malam tersebut yaitu untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 menjelang libur natal dan tahun baru. Kmeudian Patroli mala mini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Polsek Rancaekek mendatangi beberapa warga yang berada di luar rumah agar segera kembali kerumahnya masing-masing agar tidak terjadi dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Personil Polsek Rancaekek pada kesempatan itu juga kembali memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada petugas jaga ritel Borma Rancaekek yang ditemui yaitu selalu gunakan masker dan hindari kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya sehubungan dengan telah ditetapkan lagi pemberlakuan PPKM Level 3 oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru guna meminimalisir pyenebaran virus covid 19 terutama di wilayah rancaekek” tuturnya.
(Taupik)