-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang evakuasi pohon tumbang berupa pohon pinus yang melintang ke bahu jalan di wilayah cigendel, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang

Selasa, 30 November 2021
Loading...

 


60MENIT.com-Polres Sumedang evakuasi pohon tumbang berupa pohon pinus yang melintang ke bahu jalan  di wilayah cigendel, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang



60MENIT.com-Pamulihan Sumedang-Senin ( 29/11/21 ) pukul 22. 30 wib,di jalan Raya  Bandung – sumedang tepatnya di wilayah Cigendel, Kec. Pamulihan telah terjadi pohon tumbang berupa pohon pinus sebanyak satu pohon sehingga arus lalu lintas menjadi terganggu untuk sementara Waktu akibat pohon tumbang tersebut.


Kasat Sabhara Akp. Anton Pimpin langsung Evakuasi pohon tumbang dengan  TNI, BPBD Sumedang, Dalmas dan  Sat lantas Polres Sumedang.




Untuk mempercepat jalannya evakuasi pohon tumbang melakukan pemotongan pohon dengan menggunakan senso dan selama satu jam lebih evakuasi dilaksaakan arus lalu lintas berjalan normal kembali.


Pohon pinus yang tumbang di perkirakan adanya angin yang kencang serta curah hujan  dan pohon tersebut terlalu tinggi  yang  berada di pinggir tebing sehingga  menjadi  salah satu penyebabnya tumbangnya pohon tersebut.


#Asep Sunandar