-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang gelar Apel Pengecekan Kendaraan dan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas R2 dan R4 Polres Sumedang.

Senin, 29 November 2021

 

60MENIT.com-Polres Sumedang gelar Apel Pengecekan Kendaraan  dan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas R2 dan R4 Polres Sumedang.


60MENIT.com-Polres Sumedang-Senin ( 29 /11/21) pukul 08.30 Wib bertempat di halaman Mako Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan Apel Pengecekan Kendaraan dan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas R2 dan R4 dalam rangka  menyikapi gangguan kamtibmas dan kesiapan natal dan tahun baru.




Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M. dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres dan Anggota.


Waka, arahannya agar Mengevaluasi dan mengecek jalur Patroli di wilayah hukum Polres Sumedang yang di laksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh Sat. Lantas dan Sat Samapta Polres Sumedang, sentuh hingga sampai lokasi - lokasi pemukiman warga Masyarakat.



Melakukan Patroli lakukan di jalur yang rawan tindak Pidana di wilayah hukum Polres Sumedang dan  Setiap kegiatan Patroli catat di buku mutasi Patroli sehingga mempermudah pengecekan.


Dengan adanya Patroli  yang dei laksanakan oleh Polres Sumedang ke wilayah pemukiman warga masyarakat, di harapkan masyarakat lebih terlayani maupun terjamin keamanannya.tegasnya.


#Asep sunandar