-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang, menyambut kehadiran kunjungan kerja Kapolda Jabar IRJEN Pol Drs. Suntana, M.Si. beserta rombongan

Kamis, 25 November 2021


Kapolda Jabar IRJEN Pol Drs.Suntana,M.Si 


60MENIT.com-Sumedang - Polres Sumedang, menyambut kehadiran kunjungan kerja Kapolda Jabar IRJEN Pol Drs. Suntana, M.Si. beserta rombongan, Kamis (24/11/2021).


Tiba di Mapolres Sumedang pada pukul 14:30 WIB, Kapolda Jawa Barat menyempatkan diri mengunjungi tenda kegiatan vaksinasi anak dan lansia yang dihadiri sebanyak lima ratus peserta,  serta memberikan tali asih berupa gerobak berkah dan sembako kepada warakawuri dan yatim piatu yang hadir pada kesempatan tersebut.



“Kunjungan kerja Kapolda Jabar ini dalam rangka perkenalan kepada para personel yang ada di Polres Sumedang, Selain itu memberikan arahan kepada Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sumedang  bertempat di Ruang Aula Tribrata Polres Sumedang, 


Dalam arahannya kapolda menyampaikan agar kepolisian selalu  hadir di tengah tengah masyarakat  dengan memberdayakan bhabinkamtibmas dan sabhara melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan  gangguan  kamtibmas di wilayahnya sehingga dengan kehadiran polri masyarakat akan merasa aman.



 Dari gangguan kamtibmas. jelas Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.


#Asep s./Akbar.s