-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Kembali Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri

Sabtu, 20 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri secara massal dengan sasaran warga masyarakat umum khusunya warga di wilayah Kecamatan Banjaran umum nya kab.Bandung bertempat di klinik Norma Mashita jl raya Banjaran, Banjaran wetan kec.Banjaran kab.Bandung. sabtu 20/11/21.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Polsek Banjaran Polresta Bandung dengan Klinik Norma mashita dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, Dalam pelaksanaannya  vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2 Di berikan bagi masyarakat yang telah di nyatakan lulus screening,untuk vaksinyang di pakai jenis vaksin sinovac.

kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH menyampaikan, bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Polri bersama instansi terkait untuk menjamin pemberian vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Serta menyampaikan himbauan ke peserta vaksin tentang Protokol Kesehatan.

Kami akan selalu melakukan pengecekan, pendampingan dan pengamanan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sesegera mungkin mendapatkan kekebalan tubuh.

 Meskipun sudah di vaksinasi masyarakat di himbau harus tetap jalankan prokes 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak Aman antara satu dengan lainnya, Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi kegiatan yang bersifat Mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, tutup kapolsek.
(Taupik)