-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK CIMANGGUNG SAPU BERSIH PREMAN

Kamis, 25 November 2021

 

60MENIT.com-POLSEK CIMANGGUNG SAPU BERSIH PREMAN.Rabu 24 Nopember 2021


60MENIT.com-Sumedang  - Dalam rangka merespon keluhan warga atas maraknya aksi premanisme di wilayah Kecamatan Cimanggung, Sumedang. Polsek Cimanggung Polres Sumedang menggelar operasi premanisme, Rabu (24/11/21)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, S.H.,M.M beserta kurang lebih 25 personel Polsek Cimanggung Polres Sumedang.


Operasi premanisme yang digelar Polsek Cimanggung Polres Sumedang berhasil mengamankan enam orang preman yang biasa beroperasi di sekitar kawasan pasar Cimanggung dan jalan raya Cimanggung-Pamulihan.



Keenam preman tersebut diantaranya AN (23), Han (36), AA (21), NAS (34), ASP ( 34), dan Wo (36). Selanjutnya para preman tersebut dibawa dan diamankan ke mapolsek Cimanggung untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta dibuatkan pernyataan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban,  kenyamanan dan meresahkan masyarakat maupun para pengguna jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan terjadinya kriminalitas dan aksi premanisme serta terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang serta menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat pengguna jalan yg melintas di sepanjang jalan Raya Parakanmuncang-Simpang di media sosial.


#Asep dhalank