-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Jatiwangi Himbau Kepada Pengguna Jalan Agar Tetap Mematuhi Prokes Dalam Kegiatan Ops Yustisi

Selasa, 30 November 2021

 

60MENIT.com-Polsek Jatiwangi Himbau Kepada Pengguna Jalan Agar Tetap Mematuhi Prokes Dalam Kegiatan Ops Yustisi


60MENIT.com-Majalengka, Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar tak hentinya melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat di Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (30/11/2021).


Dalam Pelaksanaan Giat Oprasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Protokol kesehatan.


Operasi Yustisi kali ini menyasar kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang jalan dan sekitar Pasar Jatiwangi Kabupaten Majalengka.


“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dgn saat ini Penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir”, Jelas Kapolsek Kompol Kustadi.




Kapolsek bersama rekan- rekan anggota Jatiwangi memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan


Polri bersama Unsur TNI- Polri Satpol PP, tidak bosan-bosan selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan di antaranya selalu menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan menghindari kerumunan, tukas Kapolsek Kompol Kustadi.


#Asep Sunandar