-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Margahayu Gelar Vaksin Presisi Polri di Aula Kecamatan Margahayu

Selasa, 30 November 2021

60MENIT.COM, Kab Bandung - Gerai Vaksin Presisi Polri di gelar di aula kantor kec margahayu bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Margahayu selasa 30/11/2021.

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, Personil Polsek margahayu Polresta Bandung terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri yang di dilaksanakan di seluruh wiayah kecamatan margahayu dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Pada kegiatan tersebut, personil Polsek margahayu tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek margahayu polresta bandung Kompol  yana mulyana mengungkapkan “Dengan tetap semangat dan dedikasi kami dari pihak Polsek margahayu Polresta Bandung akan terus beupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan margahayu untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19”.
(Taupik)