-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Protap Gatur Lantas Pagi Dilaksanakan Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Antisipasi Jam Sibuk Pagi Hari

Kamis, 25 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi arus lalu lintas pada jam sibuk pagi hari personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan  pengaturan lalu lintas  di lokasi yang berpotensi terjadinya kemacetan.

Aiptu Endang Hidayat personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di laksanakan di pertigaan jalan raya Kampung Rajadesa Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dikesempatan yang lain Iptu Ade Suherman Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung  bahwa kegiatan gatur lantas ini yang sifatnya rutin di laksanakan dua kali yaitu pagi dan sore hari  berlokasi di tempat yang berpotensi terjadinya kemacetan dan selain itu kegiatan gatur lantas bisa di laksanakan secara insidentil berdasarkan perintah dan situasi kondisi terkini.

Sementara itu Akp Thomas Budiono,SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung dalam keterangannya untuk menjaga Kamseltibcartas penggelaran personil Sabhara dan personil lain akan senantiasa di laksanakan dalam upaya meningkatkan pelayanan prima Kepolisian  sebagai bhayangkara pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, pungkasnya.
(Taupik)