-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rasa Peduli, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Sambangi Para Pelajar dan Berikan Imbauan

Selasa, 30 November 2021
Loading...

 


60MENIT.com-Rasa Peduli, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Sambangi Para Pelajar dan Berikan Imbauan


60MENIT.com-Majalengka, Sebagai rasa peduli dan terpanggil untuk memberikan pengarahan dan memberikan masukan kepada para pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memberikan himbauan dan penyuluhan (binluh) kepada para pelajar di Lingkungan Margamulya Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (30/11/2021). 


Pada saat itu Bhabinkamtibmas yang  sedang melaksanakan Pelantikan Paskibraka kemudian ia langsung menghampiri para pelajar dan memberikan semangat serta himbauan Kamtibmas maupun Protokol Kesehatan.


Sementara itu,Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal dalam Kesempatan tersebut memberikan pembinaannya terhadap pelajar, melakukan sosialisasi terkait masalah kenakalan remaja, narkotika, dimana sekarang ini telah marak peredaran narkoba yang bisa berdampak pada kenakalan remaja sehingga generasi muda bangsa akan rusak nantinya.”pungkasnya.


“Ia pun berharap kepada pelajar agar bijak dalam bermedia sosial  jangan mudah terprovokasi dengan berita/isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya (hoax) sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.”jelasnya.

 


“Pihaknya menghimbau dan mengajak kepada pelajar salaing mengingatkan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimana pun kita berada dengan menerapkan 5M guna meminimalisir penyebaran Covid-19,  dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”tegas Bripka Roy Ronal. 


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar menambahkan dan berpesan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, yang dapat merugikan,” ungkapnya.


#Asep sunandar