-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Binaannya, Binmas Desa Cilengkrang Sampaikan Himbauan Agar Tetap Disiplin Prokes

Selasa, 23 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Binmas Desa Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan  giat dialogis Kamtibmas dengan masyarakat di Kp. Cigupakan Rw.03 Desa Cilengkrang Kabupaten Bandung  serta dialogis terkait Prokes selama masa Pandemi Covid 19. Selasa (23/11/2021).

Aiptu Usep Jeni, S.Sos rutin melakukan sambang dan Patroli Dialogis dengan masyarakat yang tiada lain adalah untuk menghimbau agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar serta berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas dan terkait penyebaran virus corona agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang dalam menyikapinya.

Petugas juga menghimbau agar masyakat melakukan pencegahan dengan cara 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas di tempat umun dan menjauhi kerumunan atau keramaian.

"Berkaitan Masih pandemi, kami menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap jaga kebersihan lingkungan." Himbaunya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo,  S. H. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cileunyi khususnya Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas seperti 3 C dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid. Tuturnya.
(Taupik)