-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Banjaran Bantu Antar Jemput Pelajar dan Warga

Selasa, 30 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mensukseskan Program Gebyar Vaksinasi Presisi yang Di laksanakan di Mapolresta Bandung,Polsek Banjaran Polresta Bandung ikut mengantarkan warga dengan kerahkan Personil nya untuk terjun langsung melakukan antar jemput pelajar dan warga door to door ke tempat pelaksanaan vaksin.

Kapolresta Bandung kombes pol Hendra Kurniawan.,S.I.K.M.M melalui kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan dalam upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 dan sebagai indikator terbentuknya Herd Immunity khususnya masyarakat di kab.Bandung maka Polresta Bandung telah mengadakan kegiatan Gebyar vaksinasi presisi secara massal.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menambahkan kami sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini,maka dari itu Kami siapkan dan kerahkan personel dan armada dinas yang kami miliki, untuk antar dan jemput masyarakat yang ingin divaksin.
  
Untuk kemudahan warga ke lokasi dan bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami Dengan seperti ini, di harapkan warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada angkutan untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi dan menambah antusias warga untuk divaksin,lanjut Kapolsek.

Sementara itu,salah seorang warga yang sangat ingin divaksin Covid-19,  merasa senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian dari Polsek Banjaran yang telah bersedia menjemput warganya dari rumah ke rumah dan diantarkan ke tempat vaksin.
(Taupik)