-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Protokol Kesehatan, Polsek Banjaran Terus Gelar Ops Yustisi

Senin, 22 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Unsur pemerintahan Terkait melaksanakan operasi Yustisi serta pembagian masker kepada warga masyarakat di sekitar kantor kec.Banjaran tepat nya Alun-alun Banjaran.senin (22/11/21).

Dalam kegiatan tersebut petugas baik dari TNI,Polri,satpol PP memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan dalam setiap aktivitas.

dalam kesempatan tersebut petugas juga sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Kapolresta Bandung kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,S.H.,MH Menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan anjuran pemerintah agar penularan dan penyebaran Covid-19 di Kab.Bandung kec.Banjaran khususnya, sehingga dapat diminimalisir dan ditekan semaksimal mungkin.

Kapolsek juga menegaskan ops yustisi akan terus kami lakukan selama masa pandemi covid-19,agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan ini,bagi masyarakat yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan di berikan teguran lisan dan sanksi berupa push up.

Besar harapan kami,dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat terhindar dari penularan virus covid-19.jelas kapolsek.
(Taupik)